-->

Cara Mengubah Tampilan Android Semoga Menyerupai Macbook Tanpa Root


- Dibandingkan dengan sistem operasi lain, tampilan MacBook lebih simple dan nyaman di mata. Maka tak heran, jikalau banyak orang yang memakai MacBook walaupun harganya yang mahal. 

MacBook tersedia doc khusus di layar bawah yang bertugas sebagai shortcut, dan juga pemberian Multi-Windows yang sangat bermanfaat. 

Jika teman ingin mencicipi serunya memakai MacBook dan tidak mau keluar uang banyak, lebih baik mencicipi tampilan MacBook-nya hanya dengan memakai smartphone Android. Ada aplikasi yang sanggup mengubah tampilan Android menjadi MacBook tanpa root. Untuk itu, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti MacBook

Untuk mengubah tampilan Android menjadi ibarat MacBook, terlebih dahulu teman harus mendownload aplikasinya di bawah ini.




Jika sudah didownload, simak caranya di bawah ini.

1. Install aplikasinya ibarat biasa, kemudian jadikan sebagai default launcher smartphone.

2. Agar ibarat mirip MacBook, aplikasi ini akan memaksa tampilan smartphone teman menjadi landscape. Tapi, teman juga sanggup mengaktifkan fitur Screen Rotation di launcher ini.


3. Sobat pun sanggup menjalankan banyak windows aplikasi secara bersamaan.


4. Tampilan semua aplikasi di Leena Desktop UI juga terbilang menarik dan tidak membosankan.


Jika teman mempunyai kabel HDMI dan mempunyai fitur Screen Mirroring, teman sanggup menghubungkannya ke monitor tambahan. Sehingga teman seperti mempunyai MacBook di komputer atau TV milik sobat. 

Nah, itu yaitu sedikit cara untuk mengubah tampilan Android supaya menjadi ibarat MacBook. Dengan ini, smartphone Android teman akan serasa ibarat MacBook. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Android Semoga Menyerupai Macbook Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel