-->

Jangan Sembarangan Like, Share, Dan Comment Di Facebook

- Dizaman kini ini, siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Sosial Media nomor satu yang dipakai oleh setiap orang di dunia. Dan dipostingan saya kali ini akan membahas perihal Like, Share, dan Comment di Facebook.


Mungkin kebanyakan dari kalian pernah menemui status yang menyerupai ini: "Tolong Like, Share, dan Comment Amin supaya cepat masuk surga". Coba pakai logika! Memangnya Sosial Media menyerupai Facebook yakni Tuhan yang dapat mengantarkan kalian cepat masuk surga? Satu-satunya cara untuk cepat masuk nirwana ya beribadah! Bukannya comment, like ataupun share!

Contohnya menyerupai ini:
Dan tentunya gambar dan caption tersebut akan menciptakan orang yang melihatnya merasa iba dan kasihan, kemudian mengatakan like, share dan commentnya, yang menciptakan postingan itu terkenal di Facebook. Dan menciptakan pengguna Facebook yang menciptakan status itu akan terkenal. 

Dengan begitu pihak Facebook atau orang yang melaksanakan bisnis akan tertarik dengan akun tersebut dan menawarkannya untuk menjual akun tersebut dengan harga yang tidak mengecewakan mahal. Bahkan ada yang hingga setengah milyar. Otomatis orang yang memiliki akun tersebut akan dengan cepat dan gampang menjadi milyuner. Apakah kalian tidak rugi dengan agresi tersebut? Kalian yang comment, share, dan like, malah orang lain yang menjadi kaya.

Kesimpulan

Tolonglah berhenti melaksanakan hal tersebut. Karena masih banyak saja pengguna facebook yang like, share, dan comment tanpa mengerti apa yang telah mereka lakukan. Jadi, stop mulai dari sekarang!


Jika gosip ini bermanfaat, tolong share kepada semua orang supaya semua orang mengetahui maksud dari status atau pengguna akun tersebut. Terimakasih. Wassalam.

0 Response to "Jangan Sembarangan Like, Share, Dan Comment Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel