-->

Cara Melihat Password Yang Tersimpan Di Google Chrome

- Smartphone Android umumnya sudah dilengkapi dengan sejumlah aplikasi bawaan Google, salah satunya aplikasi browser Chrome. Kalian yang sering berselancar memakai Google Chrome, mungkin juga sering menyimpan data berupa password dan username. Apakah data tersebut sanggup dilihat?


Untuk kalian yang ingin mengorganisir data username dan password yang disimpan di Google Chrome, di bawah ini ialah cara untuk melihat password di Google Chrome.

Cara Jitu Melihat Password Tersimpan di Google Chrome

1. Buka aplikasi Google Chrome, kemudian klik sajian pada bab kanan atas yang berlogo tiga titik.

2. Pada sajian tersebut, klik Setting dan klik pilihan Save Password. Fitur ini harus sudah diaktifkan mengikuti pengaturan default ketika pertama kali menginstal Google Chrome.


3. Dibagian ini teman akan melihat password dan username di situs apa saja yang tersimpan. Kemudian teman sanggup menghapusnya dengan klik pada situs yang terkait.


4. Jika ingin melihat dan mengubah data password dan username secara terperinci, klik view and manage save password at passwords.google.com. Otomatis akan terhubung dengan situs tersebut sehabis menekannya.


5. Jika sudah terhubung dengan situs tersebut, silahkan sign in ulang dengan memasukkan akun email atau username dan password-nya.


6. Pada bab save password, silahkan geser layar pada bab bawah. Disini teman sanggup melihat secara detail username dan password yang tersimpan ketika membuka sebuah situs atau aplikasi, ubah dengan mengetik ulang password atau menghapusnya dengan klik logo "X".



Nah, itu tadi ialah Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome. Bagaimana? Praktis sekali untuk melihat password pada Google Chrome melalu smartphone, bukan? Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Melihat Password Yang Tersimpan Di Google Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel