-->

Trik-Trik Untuk Menjahili Komputer Teman Yang Dapat Kau Coba

- Didalam artikel kali ini, saya akan sedikit mengobati rasa bosan kalian dengan satu buah artikel untuk menjahili komputer sobat sobat. Disaat bosan dan tidak tahu harus apa, tidak ada salahnya juga 'kan kita menjahili teman?


Apalagi kalau sobat sering dijahili oleh teman, apa salahnya sobat untuk membalas kejahilan mereka. Atau sobat memiliki sobat yang sering meminjam laptop sobat. Pasti suka kesal bukan? Apalagi kalau sobat memiliki kiprah yang belum selesai, kemudian sobat sobat ingin meminjam laptop/komputer sobat untuk bermain game, nonton film, atau yang lainnya. Maka dari itu, gunakanlah trik di bawah ini untuk menjahili sobat sobat. Dijamin deh, sobat sobat yang tidak tahu perihal komputer bakalan kebingungan ketika sobat jahili sobat atau komputer mereka dengan beberapa trik di bawah ini. 

5 Trik Komputer untuk Menjahili Teman

1. Membalikan Layar Laptop


Trik pertama ini yakni trik yang paling gampang untuk dilakukan. Dengan trik ini, tampilan komputer sobat sobat akan berubah. Trik ini sanggup dilakukan tanpa tunjangan software dan sanggup dilakukan pada semua versi Windows. Sobat sanggup merotasi tampilan desktop menjadi terbalik ke samping kanan atau kiri dengan cara memakai kombinasi tombol Ctrl + Alt + Right atau Ctrl + Alt + Left. Untuk mengembalikannya, sobat hanya perlu menekan Ctrl + Alt + Up.

Catatan: Untuk kombinasi menekan tombol, sobat harus tekan Ctrl + Alt terlebih dahulu sesudah itu gres menekan tombol Left/Right/Down/Up. Jika tidak melaksanakan ini dengan tepat, maka tidak akan ada pengaruhnya.

2. Memberikan Lalat di Dalam Layar Laptop


Trik ini harus memerlukan software, jadi sobat harus mendownloadnya terlebih dahulu. Dengan trik ini, layar laptop sobat sobat akan ada lalatnya, meskipun bukan lalat sungguhan. Sobat sanggup mendownloadnya melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD: Disini

Untuk cara menghilangkannya, sobat hanya perlu klik Exit dan lalat pun akan hilang. Praktis bukan?


3. Menghilangkan Tombol Shutdown


Apa jadinya kalau laptop sobat atau laptop sobat sobat tidak ada tombol shutdown-nya? Tentunya akan panik, bukan? Ada beberapa langkah yang harus sobat lakukan untuk melaksanakan trik ini. 
  • Tekan logo Windows + R di keyboard, kemudian akan muncul tampilan Run. Ketikan gpedit.msc.
  • Lalu akan terbuka Local Group Policy Editor. Klik Administrative Templates, kemudian klik Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Command
  • Ubah pilihan dari Not Configured menjadi Enabled, kemudian klik Ok
  • Lihatlah hasilnya. Tombol Shutdown, Restart, Sleep, dan Hibernate akan hilang dari Start Menu laptop sobat sobat.
  • Untuk memunculkannya kembali, cukup kembalikan pengaturan tadi ke ibarat semula.

4. Menghancurkan Dekstop


Ini bukan menghancurkan beneran ya! Sobat sanggup menghancurkan layar desktop laptop sobat sobat dengan peralatan Palu, Machine gun, Chainsaw, Pembuat api, Laser, Stempel, dan Semut. Download terlebih dahulu aplikasinya, kemudian sobat sanggup eksklusif menjalankannya dengan double klik. Untuk keluar dari aplikasinya, sobat hanya perlu menekan tombol Esc di keyboard.


DOWNLOAD: Stress Relief


5. Mengendalikan Kursor dari Jarak Jauh


Dengan trik ini, sobat sanggup mengendalikan kursor laptop hanya dengan memakai smartphone dari jarak jauh. Jadi, hal ini tentunya tidak akan tertangkap tangan oleh sobat sobat. Untuk melaksanakan agresi ini, sobat hanya perlu beberapa langkah untuk memulainya, simak di bawah ini.

1. Siapkan laptop dan smartphone.
2. Download aplikasi di bawah ini untuk laptop dan juga Smartphone.


DOWNLOAD:


3. Sambungkan laptop dengan WiFi smartphone sobat. Ingat! Jaringan seluler-nya dimatikan saja!

4. Jalankan Mouse Server di laptop sobat, kemudian lihat toolbar di pojok kanan bawah. Disana akan terlihat IP Address sobat. 


5. Jalankan WiFi Mouse di smartphone sobat, Arahkan ke hidangan input IP Address. Tuliskan IP Address yang tadi berada di laptop sobat sehingga akan muncul tampilan ibarat ini. 


6. Sekarang sobat sudah sanggup memakai smartphone untuk menjahili laptop sobat sobat. Dari jarak tertentu, sobat hanya tinggal menggerak-gerakan kursor laptop pada smartphone sobat ibarat menggerakan touchpad.

Nah, itu tadi yakni trik untuk menjahil laptop/komputer sobat sobat. Bagaimana, seru-seru sekali bukan? Tentunya trik ini sanggup membantu sobat semoga sobat sobat kebingungan dengan apa yang telah terjadi pada laptop-nya. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Trik-Trik Untuk Menjahili Komputer Teman Yang Dapat Kau Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel