-->

Cara Gampang Pasang Miui Di Semua Smartphone Android


- Xiaomi yakni perusahaan elektronik swasta milik langsung yang berasal dari Tiongkok, dan berkantor sentra di Beijing. Saat ini Xiaomi telah merajai pasar smartphone di Indonesia. Bukan hanya memperlihatkan smartphone murah dengan spesifikasi yang mewah, kesuksesan Xiaomi tidak lepas dari tampilannya yang segar serta performa MIUI-nya juga ringan.

Selain tampilan dan performa yang ringan, MIUI unggul berkat fitur tema yang dibawanya. Sobat dapat leluasa mengekspresikan diri lewat tampilan smartphone sobat. Dengan MIUI, sahabat dapat merasa mempunyai tampilan gres setiap harinya.

Nah, untuk sahabat yang ingin mencicipi memakai MIUI, dan tidak mempunyai smartphone Xiaomi, sahabat dapat menyimak artikel saya kali ini perihal Cara Praktis untuk Install MIUI di Semua Smartphone Android. 

Cara Install MIUI di Semua Android

Untuk melaksanakan cara ini, hal pertama yang harus diperhatikan yakni smartphone sahabat harus di Root terlebih dahulu. Untuk cara root, sahabat dapat melihat artikel saya sebelumnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Jika Android sahabat sudah di Root, silahkan sahabat download aplikasi MiHome di bawah ini untuk mengubah tampilan android menjadi MIUI. Tapi jangan dulu di Install menyerupai biasa, dan ikuti dulu langkah-langkahnya!

DOWNLOAD: MiHome 3.7.0

Untuk dapat memakai aplikasi tersebut, sahabat harus menyimpan file apk MiHome tersebut di folder system/app. Untuk melakukannya, sahabat diharuskan memakai aplikasi ES File Explorer atau Root Explorer.

DOWNLOAD:

Jika sudah mempunyai salah satu aplikasi tersebut, sahabat hanya tinggal mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Pindahkan file apk MiHome di system/app seperti ini.


2. Setelah itu, klik dan tahan file apk-nya kemudian cari Properties. Ubahlah permission-nya menjadi rw-r--r--.


3. Silahkan install MiHome-nya yang sudah diganti permission-nya tadi. Selesai.


Perbedaan Antara MiHome dengan Mi Launcher

Saking kerennya MIUI, banyak orang yang ingin menggunakannya. Salah satunya yakni Mi Launcher yang terinspirasi dari MIUI. Berbeda dengan Mi Launcher, MiHome dapat menjalankan aneka macam fitur MIUI menyerupai Mi Talk, masuk ke Theme Store Xiaomi, belanja di Mi Store, memakai Mi Wallet, dan lain sebagainya.


Namun kalau sahabat ingin memakai Mi Launcher, sahabat dapat mendownload-nya di bawah ini.


Bagaimana, tertarik untuk mencobanya tidak? Sekian dulu artikel saya kali ini perihal Cara Install MIUI di Semua Smartphone Android bagi sahabat yang ingin mengubah tampilan android-nya bermetamorfosis menyerupai Xiaomi. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Gampang Pasang Miui Di Semua Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel