-->

Cara Menciptakan Android Menjadi Layar Monitor Laptop

- Smartphone memang dipakai untuk diutak-atik. Sobat dapat melaksanakan segala macam tindakan kreatif dengan hanya sebuah smartphone. Bahkan, teman dapat menciptakan smartphone menjadi sebuah layar monitor PC atau Laptop.


Dijadikan monitor? Memangnya bisa? Ya tentu dapat dong. Bagaimana caranya? Melalui artikel aku kali ini, aku akan menawarkan satu buah tips dan trik Cara Membuat Android Menjadi Layar Monitor.

Cara Membuat Android Menjadi Layar Monitor pada Laptop

1. Download terlebih dahulu aplikasi iDisplay di Android sobat. 

2. Jangan lupa juga untuk menginstal iDisplay untuk Laptop, instal aplikasi tersebut dan restart laptop sobat.

3. Jika tidak dapat dibuka, teman harus periksa apa yang menciptakan aplikasi tersebut tidak dapat dijalankan. Biasanya alasannya ialah ada suatu protect.

4. Jalankan iDsiplay di Android sobat. Jangan galau dikala pertama kali membukanya, alasannya ialah aplikasi ini sedang mencari sinyal yang terhubung ke Laptop. Jadi, hubungkanlah melalui WiFi atau pun USB.


5. Lalu akan muncul sebuah pop-up di Laptop, kemudian pilih Always Allow.


6. Setelah semua selesai, cek di Display Settings dengan klik kanan pada Laptop. Lihatlah, apakah smartphone Android sudah terhubung menjadi monitor atau tidak.


7. Setelah itu, aturlah resolusi layar, warna, atau lain sebagainya sesuai impian sobat. 


8. Selesai.

Itu tadi ialah Cara untuk Membuat Android Menjadi Layar Monitor Laptop. Tertarik untuk mencobanya pada smartphone Android sobat? Selamat mencoba ya!

0 Response to "Cara Menciptakan Android Menjadi Layar Monitor Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel