-->

Ternyata Kini Kirim Pesan Di Whatsapp Dapat Tanpa Koneksi Internet

- Sejak keputusan WhatsApp mengakhiri layanannya di beberapa perangkat dan fokus pada peningkatan kualitas, aplikasi yang paling dipakai di Android ini tidak henti-hentinya melaksanakan pembaruan. Kini WhatsApp telah merilis fitur yang usang ditunggu-tunggu oleh para penggunanya.


Pembaruan kali ini berlaku pada perangkat dengan platform Android dan iOS. Dimana penggunanya sanggup mengirimkan pesan tanpa koneksi internet.

Sampai ketika ini, penggunanya yang kerap memakai WiFi atau data seluler, harus rela menunggu ketika yang sempurna untuk mengirimkan pesan. Bahkan pada tempat yang dimana mereka berada memliki sinyal yang lemah. Pengguna harus mencari lokasi dimana tempat tersebut mempunyai daya tangkap sinyal yang baik sebelum menekan tombol "Kirim" pesan.

Dengan fitur terbaru ini, sahabat tidak perlu keluar rumah untuk mencari sinyal biar sanggup mengirimkan pesan. Kini WhatsApp memungkinkan penggunanya menekan tombol "Kirim" tanpa sinyal apapun.

Meskipun pesan tidak akan dikirimkan langsung, pesan akan segera dikirimkan sehabis perangkat seluler terhubung dengan internet.

Pengguna sanggup juga mengirimkan lebih banyak foto dan video dalam satu pesan. Sebelumnya hanya terbatas 10 item dalam per pesan, dan sekarang para pengguna WhatsApp sanggup mengirim sampai 30 foto atau video sekaligus.

Pembaruan ini juga mencakup tampilan layar yang mengalami redesign, sehingga lebih gampang mengelola ruang penyimpanan telepon dengan membersihkan pesan tertentu. Seperti video dan foto yang berukuran besar, dari dialog tertentu.

Selain itu, admin sanggup diakses dengan menekan hidangan Settings > Data dan Penyimpanan Penggunaan > Storage Penggunaan

Untuk update WhatsApp terbaru, ini telah tersedia dan sanggup diunduh secara gratis oleh semua pengguna smartphone.

0 Response to "Ternyata Kini Kirim Pesan Di Whatsapp Dapat Tanpa Koneksi Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel