-->

Waktu Dan Hashtag 'Rahasia' Supaya Foto Instagram Banyak Yang Like

- Instagram sekarang menjadi media umum yang begitu populer. Hal ini alasannya Instagram menjadi refleksi dari gaya hidup para penggunanya. Para pengguna Instagram ini pun semakin bahagia dikala foto yang diunggahnya mendapat banyak interaksi dari para pengguna yang lainnya.


Bagus atau tidaknya foto yang diunggah, ternyata bukan satu-satunya faktor untuk mendapat banyak 'like'. Dan ternyata, waktu dan hashtag juga dapat menciptakan foto Instagram lebih ramai.

Nah, untuk itu aku telah merangkum beberapa tips di bawah ini wacana Waktu dan Hashtag 'rahasia' yang dapat menciptakan foto Instagram banyak yang like, simak selengkapnya.

1. Jumlah Hashtag


Berapa sesungguhnya hashtag yang perlu dipakai dalam setiap unggahan? Ternyata dalam sebuah uji coba, jumlah hashtag yang harus dipakai paling baik yakni 5, 10, dan 11 hashtag.

Hashtag dengan jumlah angka tersebut, setiap unggahan akan cenderung lebih banyak mendapat interaksi dari sesama pengguna Instagram.

2. Isi Hashtag






Jumlah hashtag memang penting, tapi tak kalah penting yakni isi dari hashtag tersebut. Ternyata, hashtag dengan tema love, instagood, photooftheday, tbt, beautiful, cute, happy, fashion, me, serta followme menjadi 10 hashtag tertinggi yang dapat menarik pengguna Instagram.
3. Hari dan Waktu



Mengunggah foto di Instagram ternyata akan berbeda akibatnya dikala diunggahnya pada hari-hari biasa atau weekend. Rupanya hari Senin sampai Jumat merupakan hari yang sempurna untuk upload foto di Instagram.

Unggahlah pada jam berapa pun di hari tersebut, kecuali antara jam 15.00 - 16.00 WIB dan waktu mengunggah foto terbaik ada di jam 19.00 - 21.00 WIB.

Nah, itu tadi yakni beberapa tips biar foto instagram banyak mendapat 'like'. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba ya!

0 Response to "Waktu Dan Hashtag 'Rahasia' Supaya Foto Instagram Banyak Yang Like"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel