-->

Cara Root Android Memakai Kingroot Tanpa Pc

- Hai sahabat Blog Komputer! Bertemu lagi dengan aku pada kesempatan kali ini di artikel yang berjudul Cara Root Android Menggunakan Kingroot tanpa PC.


Pasti sahabat semua sudah tahu kan, apa itu Kingroot? Aplikasi yang satu ini yaitu aplikasi yang dipakai untuk melaksanakan Rooting pada Android. Menggunakan Kingroot ini sangat mudah, sahabat hanya perlu instal menyerupai biasa dan jalankan menggunakan jaringan seluler, sangat praktis. Tidak perlu masuk ke Recovery Mode untuk me-Root Android. Namun kalau sahabat ingin melaksanakan Root pada Android sahabat lewat PC/Laptop, sahabat dapat melihat artikel aku sebelumnya di Cara Root Android Menggunakan Kingroot lewat PC.



Oke, pribadi saja kita bahas langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Kingroot tanpa PC

1. Download terlebih dahulu aplikasi Kingroot berupa file .apk dibawah sini. 

 Bertemu lagi dengan aku pada kesempatan kali ini di artikel yang berjudul  Cara Root Android Menggunakan Kingroot tanpa PC
Download Kingroot.apk

Atau sahabat dapat cari sendiri versi lain di Google.

2. Setelah didownload, instal Kingroot.apk menyerupai biasa.

3. Jalankan Kingroot-nya.

4. Setelah masuk pada layar utama Kingroot, pilih Try it. (Ingat! Harus menggunakan jaringan seluler/datanya diaktifkan. Jika tidak, proses pun tidak akan berjalan)

5. Proses pun akan berjalan. Tunggu hingga muncul kata "Root".



BACA JUGA:
Cara Root Android Menggunakan Kingroot lewat PC



6. Jika sudah selesai, tekan Root.

7. Dan Proses pun akan berjalan. Tunggu hingga selesai.
Jika jaringannya lemah, kemungkinan prosesnya pun akan tidak mengecewakan lama. Makara dibutuhkan menggunakan jaringan yang stabil.

8. Setelah proses selesai, smartphone sahabat akan restart dengan sendiri.

9. Setelah smartphone menyala, cek menggunakan Root Checker di Playstore Android sobat. Apakah telah di Root dengan tepat atau belum.

10. Jika berhasil, selamat! Smartphone sahabat telah berhasil di Root menggunakan Kingroot.

Catatan: Jika tidak berhasil, sahabat dapat coba menggunakan atau Root Android sahabat melalui PC di artikel sebelumnya perihal Cara Menggunakan Kingroot lewat PC.


Demikian artikel aku perihal Cara Root Android Menggunakan Kingroot tanpa PC kali ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk sahabat semua.
Terimakasih.

0 Response to "Cara Root Android Memakai Kingroot Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel