-->

Cara Mengubah Tampilan Pc/Laptop Menyerupai J.A.R.V.I.S Iron Man

- Hallo sahabat Blog Komputer! Kali ini aku akan memperlihatkan tips Cara Mengubah Tampilan PC/Laptop menyerupai J.A.R.V.I.S Iron Man.

Kalian semua sudah tahu dong, siapa si Jarvis ini? Itu loh, ajun pribadinya Tony Stark di film Iron Man yang berupa komputer. JARVIS (Just A Rather Very Intelligent System) yakni Artificial Intelligent atau lebih gampangnya yakni komputer buatan Tony Stark dalam dongeng fiksi superhero Komik Marvel dengan anutan yang cerdas.

Didalam dunia nyata, Jarvis ini belum ada yang menciptakan. Namun ketika ini telah ada software yang sama persis menyerupai Jarvis ini. Namanya yakni Rainmeter. Kalian sanggup membuat PC/Laptop sahabat sama persis menyerupai Jarvis dalam film Iron Man. 

Bagaimana caranya? Jangan khawatir, untuk kalian yang mencari software ala Jarvis, sanggup kalian lihat caranya dibawah ini.


Gambar diatas merupakan screenshot teladan aplikasi pada laptop aku yang memakai aplikasi dari Rainmeter ini. Namun tampilannya sudah aku ubah dan edit untuk menambahkan beberapa app atau sajian browser supaya sanggup memudahkan aku untuk mencari file dan berinternet.

Sobat harus mendownload aplikasi Rainmeternya dan mendownload lagi tema/skin, supaya tampilannya sama persis menyerupai Jarvis. Langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Mengubah Tampilan PC/Laptop menyerupai JARVIS di Film Iron Man

Langkah #1

1. Download terlebih dahulu aplikasi Rainmeternya disini.

*) Terdapat dua versi, beta dan selesai realese. Kalian sanggup menentukan yang mana saja, namun versi beta yakni versi percobaan dan versi selesai yakni yang full versi.

2. Setelah didownload, instal Rainmeter.exe menyerupai biasa.

3. Pilih instalasi standar dan klik Lanjut.

4. Centang opsi komplemen dan klik instal.

5. Setelah instalasi selesai, jalankan aplikasinya.

Dilangkah pertama ini, kalian sudah mengubah tampilan PC/Laptop memakai Rainmeter. Lanjut kita ke Langkah #2 untuk menginstal skin Jarvis.

Langkah #2

1. Download skin-nya disini.

2. Klik download yang berada disebelah kanan berwarna hijau.

3. Setelah selesai didownload, tempatkan file tadi di My Documents > Rainmeter > Skins. Instal skin tersebut.


BACA JUGA:

4. Setelah selesai, selanjutnya tinggal menerapkan skin-nya. Caranya, buka icon aplikasi Rainmeter di kafe notifikasi atau system tray yang berada pada bab sebelah kanan bawah desktop.

5. Klik Kanan dan pilih Kelola. Pilih Tema dan lalu pilih tema yang telah sahabat instal tadi.

6. Dan selamat! Tampilan PC/Laptop sahabat telah berhasil menjadi Jarvis ala Iron Man. 

Kalian hanya tinggal memindah-mindahkan penempatannya sesuai keinginan. Dan sahabat hanya tinggal mengubah settingan pada aplikasinya untuk membuka file yang diinginkan. Jika masih gundah dan ingin mengubah atau mengedit tampilannya menyerupai punya saya, kalian sanggup lihat artikel aku selanjutnya di Cara Mengubah Settingan Rainmeter pada Skins Jarvis Iron Man.

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Pc/Laptop Menyerupai J.A.R.V.I.S Iron Man"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel