-->

Cara Menciptakan Smartphone Menjadi Joystick Game Untuk Laptop

- Siapa sih yang tidak suka bermain game di komputer? Entah itu game online maupun offline. Dan tentunya, teman membutuhkan sebuah joystick/gamepad ketika bermain game di komputer. Namun, itu kini tidak dibutuhkan lagi. Kenapa? Karena, kini ini teman sanggup memakai smartphone untuk menjadi joystick/gamepad ketika bermain game di komputer.



Dengan memakai aplikasi yang berjulukan Max Remote, teman sanggup memakai smartphone android dan menyulapnya menjadi sebuah joystick/gamepad wireless. Artinya, teman tidak perlu memakai kabel untuk menghubungkannya, yang dibutuhkan hanyalah koneksi WiFi yang sama. Daripada penasaran, simak saja caranya berikut ini.

Cara Menggunakan Android Sebagai Joystick PC/Laptop

1. Hal pertama yang harus teman lakukan ialah mendownload aplikasi yang berjulukan Max Remote di smartphone dan Remote Control Server pada komputer untuk mengidentifikasi alamat IP.

2. Jika semuanya sudah terinstal, koneksikan Android dengan komputer. Hidupkan Hotspot di Android, kemudian koneksikan pada WiFi komputer.

3. Jalankan Max Remote Server pada komputer. Disitu akan terdapat sebuah alamat IP yang sanggup dihubungkan dengan Android.


4. Jalankan Max Remote di Android, klik I installed the new server! dan pilih Add Manually. Masukkan dan sesuaikan alamat IP yang tadi berada di komputer sobat.


5. Pilih ikon joystick yang terdapat di aplikasi Max Remote tersebut. Kemudian pilih sajian Play Station 3 untuk tampilan joystick playstation biasanya.


6. Terakhir, teman hanya tinggal memainkan game yang berada di komputer dengan memakai Max Remote. Tapi teman harus ingat! Jaringan data selulernya dimatikan terlebih dahulu! Agar paket kuota internet teman tidak tersedot atau berkurang.

Bagaimana? Praktis bukan?
Tentunya gampang sekali dan teman tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli sebuah joystick untuk bermain game di komputer. Dengan memakai aplikasi ini, tentunya teman hanya bermodalkan sebuah jaringan WiFi untuk menggunakannya.

0 Response to "Cara Menciptakan Smartphone Menjadi Joystick Game Untuk Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel