-->

Cara Gampang Untuk Dapat Internetan Pada Ketika Mode Pesawat

- Agar gelombang elektromagnetik dari smartphone tidak mengganggu kinerja mesin pesawat, kita diharuskan mematikan smartphone dikala menaiki pesawat. Maka dari itu, berkat teknologi yang semakin maju terciptalah suatu Mode Pesawat atau Airplane Mode.


Dengan mengaktifkan Mode Pesawat ini, secara otomatis akan mematikan fungsi jaringan menyerupai Data Seluler, WiFi, dan Bluetooth di smartphone sobat. Tapi tahukah sobat, rupanya sahabat masih dapat internetan di Mode Pesawat ini loh?! Berikut ini yaitu caranya:

1. Sebelum mengaktifkan fitur Airplane Mode, pastikan koneksi data smartphone sahabat dalam keadaan hidup. Lalu aktifkan fitur Airplane Mode-nya.


2. Masuk ke dialer smartphone sobat, kemudian ketik *#*#4636#*#*. Jika berhasil, maka sajian Device Testing di smartphone sahabat akan muncul. Selanjutnya, pilih Device Information.


3. Scroll ke bawah, kemudian cari opsi Turn On Radio. Lalu klik sampai menjelma Turn Off Radio


4. Setelah Radio dalam posisi ON, scroll ke atas dan klik Run Ping Test. Ini untuk menunjukan bahwa radio benar-benar telah aktif.


5. Selesai! Sobat sudah dapat internetan pada dikala Mode Pesawat. Untuk membuktikannya sahabat dapat cek melalui browser atau mencoba dengan masuk ke Play Store. 


Namun sebagai catatan, kita belum mengetahui kondusif tidaknya dikala memakai cara ini didalam pesawat. Maka dari itu, untuk keamanan sahabat dikala berada didalam pesawat, lebih baik jangan coba-coba memakai cara ini. Karena belum diketahui dampaknya bagi fungsi mesin pesawat.

Nah, itu tadi yaitu cara untuk dapat tetap internetan dikala pada posisi mode pesawat. Cobalah cara ini di rumah atau dimana saja asalkan jangan pada dikala berada didalam pesawat. Takutnya dapat membahayakan diri sahabat sendiri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

0 Response to "Cara Gampang Untuk Dapat Internetan Pada Ketika Mode Pesawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel