-->

Cara Merasakan Android Nougat Di Semua Smartphone Android Tanpa Perlu Update

- Google telah memperkenalkan banyak layanan baru, salah satunya ialah Android 7 atau Android N yang kini dikenal sebagai Android Nougat. Bukan sekedar perbaikan performa, Android Nougat dibekali dengan fitur-fitur gres yang lebih keren.



Sejauh ini, pembiasaan smartphone Android yang memakai Android Marshmallow saja masih sedikit. Lalu, kapan ya kira-kira kita kebagian Android Nougat? Tentunya untuk merasakan Android Nougat, kita tidak perlu menunggu update terlebih dahulu. Namun, aku telah merangkumnya disini untuk Cara Mencicipi Android Nougat tanpa harus Update terlebih dahulu, simak yuk!

Cara Mencicipi Android Nougat tanpa Update

Bagi teman yang smartphone-nya sudah di Root, tentunya sudah tidak ajaib lagi dengan aplikasi yang berjulukan Xposed Installer 'kan? Aplikasi ini ialah sebuah aplikasi khusus Android yang sudah di Root untuk memudahkan dalam memodifikasi Android. Jadi, kalau Android teman sudah di Root, teman dapat melaksanakan cara ini.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Xposed Installer. Install dan buka aplikasi tersebut.

2. Setelah itu, cari dan Instal modul Android N-ify di Xposed Installer.


3. Setelah terinstal, jangan lupa untuk mengaktifkan modul Android N-ify di Xposed Installer. Lalu Reboot smartphone Android teman untuk menerapkan efeknya.


4. Sobat akan dapat pribadi merasakan fitur Android Nougat pada tampilan Quick Setting, Notification Bar, serta Recent Apps.


5. Bukan hanya tampilan, namun teman dapat merasakan fitur Quick Switch Android Nougat. Fitur ini memungkinkan teman berpindah antara 2 aplikasi cukup hanya dengan menekan tombol Recent Apps

6. Selain itu, ada juga fitur Quick Reply. Sobat tidak perlu repot lagi untuk membuka notifikasi yang masuk, sebab di Android Nougat teman dapat pribadi membalas pesan yang masuk di Notification Bar.


Oh iya, tanpa di root pun teman dapat merasakan fitur Quick Reply ini. Namun teman harus menginstal aplikasi Quick Reply di smartphone Android sobat.

Bagaimana, keren bukan? Jadi, teman tidak perlu lagi untuk menunggu update Android Nougat kalau ingin merasakan fitur-fitur canggih yang dimiliki Android Nougat.

0 Response to "Cara Merasakan Android Nougat Di Semua Smartphone Android Tanpa Perlu Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel