-->

Cara Streaming Video Di Youtube Walaupun Kuota Terbatas

- Streaming video di Youtube memang menjadi hiburan yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan kehadiran jaringan 4G LTE yang sudah sanggup dinikmati oleh semua orang dengan layanan internet yang super cepat, sehingga menciptakan acara streaming video semakin cepat dan tidak ada buffering.


Meskipun menonton video di Youtube mengasyikkan, jangan hingga lupa bahwa kuota yang dipakai hanya terbatas. Terkecuali kalau sahabat melaksanakan streaming video memakai jalan masuk Wi-Fi gratis.

Nah, untuk sahabat yang ingin melaksanakan streaming video di smartphone meski kuota terbatas, saya akan memperlihatkan tipsnya berikut ini.

Cara Nonton Streaming Video dengan Kuota yang Terbatas

Hal pertama yang harus sahabat lakukan yakni download dan Install aplikasi Opera Mini Web Browser versi terbaru. Sobat sanggup mendownloadnya dengan melalui link di bawah ini.


Opera Mini versi terbaru ini mempunyai fitur gres untuk sanggup menonton/streaming video walaupun kuota sedang kritis atau layanan internet yang lambat. Fitur gres tersebut yakni Video Boost, fitur ini untuk mengurangi ukuran data video untuk mempercepat waktu loading dan mengurangi buffering. Jadi, secara signifikan akan mengurangi penggunaan kuota internet, berikut ini cara menggunakannya.

BACA JUGA:

1. Buka Opera mini, kemudian pilih logo opera yang berwarna merah di bab kanan bawah. Ubah mode-nya, dan pilih mode high, serta centang fitur video boost-nya.


2. Sekarang pergi ke hidangan Pengaturan, kemudian pilih Layout.


3. Kemudian ubah mode-nya ke mode tablet.


Dan selamat! Sobat sudah sanggup melaksanakan streaming video walaupun kuota sedang kritis. Walaupun kualitas video-nya menurun drastis, tapi tidak mengecewakan untuk sahabat yang ingin melaksanakan streaming video yang terpenting sanggup menghemat kuota. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Streaming Video Di Youtube Walaupun Kuota Terbatas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel