-->

Fungsi Lain Sensor Sidik Jari Di Smartphone

- Sensor sidik jari atau fingerprint untuk mengamankan smartphone semakin menjamur semenjak Apple memperkenalkan teknologi ini pada Iphone 5s. Fitur sidik jari pada smartphone ini memang memperlihatkan nilai lebih dan akan terlihat lebih keren dibandingkan smartphone dibawah kelasnya. Bahkan, kini ini sudah semakin banyak smartphone yang memakai fitur sidik jari.


Fungsi Lain dari Sensor Sidik Jari Smartphone

Ternyata, fitur sensor sidik jari pada smartphone ini tidak hanya dipakai untuk membuka kunci layar smartphone. Fungsi lain dari sensor sidik jari atau fingerprint pada smartphone ini dapat mengambil foto, mengangkat telepon, atau perintah yang lainnya. Sobat juga dapat mengubah sensor sidik jari supaya lebih canggih lagi tentunya. Penasaran? Yuk, simak caranya dibawah sini.

1. Download aplikasi Fingerprint Gesture.

2. Instal dan buka kemudian aktifkan aplikasi tersebut.


3. Langkah selanjutnya, aturlah fungsi apa yang akan dilakukan pada fingerprint smartphone teman saat di tap 1 kali, 2 kali, atau dengan swipe. Sobat juga dapat mengatur untuk menggantikan tombol power, mengontrol toggle, buka aplikasi, media, atau hal-hal yang lain yang ingin teman gunakan.


4. Jika ingin mematikan layar smartphone, teman harus memperlihatkan susukan Root pada aplikasi Fingerprint Gesture.


BACA JUGA:


5. Sobat juga dapat memakai aplikasi ini untuk mengakses cepat banyak sekali aplikasi favorit dengan memakai sajian Icon Touch Panel, lalu pilih aplikasi apa saja yang ingin dimasukkan.


Bagaimana? Keren dan gampang sekali 'kan?
Untuk teman yang mempunyai smartphone dengan fitur sidik jari, segera coba cara ini supaya smartphone-nya semakin canggih!

Demikian tutorial dan tips supaya sensor sidik jari smartphone teman dapat mempunyai fungsi lain dan tentunya dengan tips ini, dapat menimbulkan fitur sidik jari pada smartphone teman lebih keren dan canggih lagi.

0 Response to "Fungsi Lain Sensor Sidik Jari Di Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel