-->

Profesi It Dengan Honor Tertinggi Dan Bahasa Pemrogramannya

- IT ialah kependekan dari Teknologi dan Informasi atau bahasa Inggrisnya ialah Information and Technology.


Menurut peringkat firma analis Quartz, Java, Python, Swift, dan C# ialah bahasa pemrograman dengan honor tertinggi. Profesi dalam dunia IT memang mempunyai honor yang cukup tinggi. 

Dan menurut analisis situs Jobplanet, honor rata-rata staf bidang IT di Indonesia sebesar Rp. 4.050.000. Sementara untuk honor managernya sebesar Rp. 8.500.000. Gaji tersebut diperoleh dari hitungan honor higienis yang diterima oleh karyawan di bidang IT, dan belum termasuk bonus serta derma yang mereka dapatkan.


Bahasa Pemrograman Dengan Gaji Tertinggi


1. Java 

Adalah bahasa pemrograman paling terkenal dan dianggap sebagai standar bahasa yang berorientasi objek dalam industri. Java telah menjadi bahasa yang hampir universal dan sanggup berjalan hampir disemua platform. 

2. Python

Python ialah bahasa pemrograman interpretatif multiguna dengan filosofi perancangan yang berfokus pada tingkat keterbacaan kode. Python ini sering dipakai oleh pemain tama industri teknologi menyerupai Google dan NASA.

3. R

Dikenal dengan GNU S, ialah bahasa pemrograman yang dipakai dikalangan andal statistik untuk berbagi analisis data dan perangkat lunak statistik. 

4. Swift

Bahasa pemrograman ini diciptakan oleh Apple dalam berbagi aplikasi untuk iOS, Mac, dan produk Apple lainnya. Didesain untuk menunjukkan lebih banyak kebebasan kepada pengembang. Swift juga gampang dipakai dan bersifat Open Source. Jadi, siapapun yang mempunyai ide, sanggup membuat sesuatu yang luar biasa.


5. C#

Adalah bahasa gres yang merupakan evolusi dari C dan C++. Dikembangkan oleh Microsoft, C# dikenal lantaran kesederhanaan dan dirancang untuk membangun aneka macam aplikasi perusahaan yang berjalan di Microsoft NET Framework.

6. JavaScript

Merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling terkenal dan dipakai untuk mendesain web. Programmer dengan keahlian JavaScript ini banyak dibutuhkan, lantaran salah satu dari tiga teknologi utama untuk World Wide Web terkait produksi konten.

7. PHP

Hypertext Pre-Processor ialah bahasa script yang berjalan pada server. Dan sanggup dipakai untuk membuat halaman web yang ditulis dalam HTML. PHP cenderung menjadi bahasa terkenal lantaran gampang dipakai oleh programmer baru.


Profesi IT dengan Gaji Tinggi Menurut Jobplanet


Profesi IT (Information and Technology) yang digaji paling tinggi ialah pekerja dengan jabatan Project Coordinator, yaitu dengan honor sebesar Rp. 5.650.000. Diikuti pekerja dengan posisi sebagai Staf Software Architecture sebesar Rp. 5.230.000, UI/UX Developer Rp. 5.050.000, Staf ERP Rp. 5.000.000, dan System Engineer Rp. 4.625.000.

Sementara untuk level Manager ialah Project Manager Rp. 11.540.000, diikuti oleh ERP Manager Rp. 11.000.000, Software Architecture Manager Rp. 9.650.000, IT Quality Assurance Rp. 9.400.000, dan Information System Manager sebesar Rp. 9.050.000.


Nah, itulah beberapa bahasan perihal bahasa pemrograman dan profesi IT-nya. Bagaimana, tertarik untuk menjadi seorang Programmer?

0 Response to "Profesi It Dengan Honor Tertinggi Dan Bahasa Pemrogramannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel