-->

Cara Hack Password Wifi Memakai Android


- Wifi memang sangat berkhasiat untuk kita gunakan ketika berinternet dengan gratis tanpa data sendiri. Terlebih lagi jikalau Wifi itu gratis. Siapa yang tidak pengen coba Wifi gratis? Namun kebanyakan Wifi memakai password semoga tidak gampang untuk sembarangan orang mengaksesnya. Namun kali ini aku akan memperlihatkan satu buah tips Cara Hack Password Wifi Menggunakan Android.



Cara Hack Password Wifi

Untuk membobol password wifi, pertama-tama smartphone teman harus sudah di root. Jika sudah di root, maka teman dapat melanjutkan tips di bawah ini.

1. Download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER di Google.

2. Setelah didownload, instal aplikasinya ibarat biasa.

3. Buka aplikasinya. Lalu akan ada perintah untuk menginstal aplikasi BussyBox dan memperlihatkan saluran root.


BACA JUGA:


4. Jika sudah, tekan tombol Refresh yang berada di sebelah kanan atas aplikasi Tester-nya. Lalu akan muncul daftar wifi yang tersedia.

5. Pilih jaringan wifi yang kau inginkan, kemudian klik Connect Automatic PIN. Otomatis aplikasi ini akan mencari tahu password wifi-nya.

6. Jika berhasil, akan muncul keterangan dengan arahan wifinya. Klik Copy Password to Clipboard. Lalu pastekan passwordnya pada jaringan wifi yang tadi.


Bagaimana? Praktis bukan? Dengan melaksanakan cara ini, kau dapat internetan gratis dimanapun walaupun jaringan wifinya memakai password. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Hack Password Wifi Memakai Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel